Prudential Berhasil Mempertahankan Hegemoninya sebagai Asuransi Jiwa Terbaik 2011, melalui penilaian yang ketat dan independent.
Penghargaan tersebut mereka terima dalam acara penganugerahan penghargaan Asuransi Terbaik 2011 versi Majalah Investor, di Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (6/7) malam.
Selain penghargaan khusus Star Award, 10 perusahaan asuransi nasional meraih predikat Asuransi Terbaik 2011 versi Majalah Investor, masing-masing 5 asuransi jiwa, 4 asuransi umum dan satu reasuransi.
Pada kelompok asuransi jiwa, PT Prudential Life Assurance berhasil meraih posisi terbaik untuk kategori aset di atas Rp 10 triliun. Pada kategori aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 10 triliun, penghargaan diberikan kepada dua perusahaan asuransi, yakni PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Indolife Pensiontama.
Dewan Juri menetapkan juara kembar pada kategori ini karena total nilai kedua perusahaan sama.
Sementara itu, PT Commonwealth Life berhasil mempertahankan posisi tahun lalu dengan meraih posisi terbaik pada kategori aset Rp 2,5 triliun sampai Rp 5 triliun, disusul PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha yang meraih posisi terbaik untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun hingga Rp 2,5 triliun.
Tidak seperti tahun lalu, tahun ini Dewan Juri memutuskan tidak memberikan penghargaan untuk kategori aset Rp 100 miliar sampai Rp 1 triliun dengan pertimbangan mayoritas perusahaan pada kelompok ini mengalami penurunan kinerja.
Pada kelompok asuransi umum, 4 perusahaan yang meraih penghargaan tahun ini berhasil mempertahankan prestasi yang dicapai tahun lalu. PT Asuransi Adira Dinamika kembali meraih penghargaan untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun. Sedangkan PT Asuransi Jaya Proteksi berhasil menjadi perusahaan asuransi terbaik untuk kategori aset antara Rp 500 miliar sampai Rp 1 triliun. Posisi terbaik untuk kategori aset Rp 250 miliar sampai Rp 500 miliar juga dipertahankan PT Asuransi Indrapura, sedangkan PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk kembali meraih posisi terbaik untuk kategori aset antara Rp 100 miliar sampai Rp 250 miliar.
Sementara itu, pada kategori reasuransi, PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk kembali mempertahankan prestasi tahun lalu sebagai Reasuransi Terbaik.
Kriteria Pemeringkatan
Ketua Dewan Juri Herris Simandjuntak mengatakan, pemeringkatan tahun ini mengacu pada laporan keuangan publikasi tahun 2007 – 2010. Berdasarkan data-data tersebut, kemudian dilakukan perhitungan dan penilaian berdasarkan kriteria yang disepakati untuk asuransi jiwa maupun asuransi umum.
“Penetapan asuransi terbaik mengacu pada data laporan keuangan hasil publikasi yang kemudian di peringkat berdasarkan kriteria pemeringkatan yang disepakati,” ujar Herris dalam penganugerahan penghargaan tersebut.
Pemeringkatan kali ini menggunakan 14 kriteria baik untuk asuransi umum, asuransi jiwa, maupun reasuransi. Kriteria untuk asuransi umum meliputi:
1. Pertumbuhan aset rata-rata 3 tahun (2007–2010)
2. Pertumbuhan jumlah investasi rata-rata 3 tahun (2007-2010)
3. Pertumbuhan ekuitas rata-rata 3 tahun (2007-2010)
4. Pertumbuhan premi penutupan langsung 3 tahun (2007-2010)
5. Pertumbuhan premi neto rata-rata 3 tahun (2007-2010)
6. Pertumbuhan hasil underwriting rata-rata 3 tahun (2007-2010)
7. Pertumbuhan hasil investasi rata-rata 3 tahun (2007-2010)
8. Pertumbuhan laba bersih rata-rata 3 tahun (2007-2010)
9. Pangsa pasar premi neto tahun 2010
10. Rasio underwriting terhadap premi neto 2010
11. TATO (Total Aset Turn Over) 2010
12. ROA (return on assets) 2010
13. ROE (return on equity) 2010
14. RBC (risk based capital) 2010.
Sementara itu, 14 kriteria untuk asuransi umum, mayoritas sama dengan asuransi jiwa, kecuali kriteria pertumbuhan premi penutupan langsung 3 tahun (2007-2010) yang khusus berlaku untuk asuransi umum. Lalu pertumbuhan hasil underwriting 3 tahun (2007-2010) dan rasio underwriting terhadap premi neto yang berlaku untuk asuransi umum dan reasuransi. Sedangkan kriteria pertumbuhan premi bruto 3 tahun khusus berlaku untuk reasuransi.
Tidak semua perusahaan asuransi ikut diperingkat. Ada sejumlah perusahaan tidak lolos seleksi awal berdasarkan persyaratan yang ditetapkan Dewan Juri. Seleksi awal meliputi:
1. Laporan keuangan 2010 yang dipublikasi harus sudah diaudit
2. Laporan keuangan 2010 tidak mendapat opini disclaimer
3. RBC minimal 120%
4. Masih beroperasi hingga pemeringkatan ini dibuat
5. Tidak dalam status PKU (pembatasan kegiatan usaha) oleh Departemen Keuangan
6. Tidak dalam kondisi khusus (run off, masa transisi, dll)
7. Ekuitas minimal Rp 50 miliar
8. Aset asuransi umum tahun 2010 di atas Rp 100 miliar
9. Aset asuransi jiwa tahun 2010 di atas Rp 1 triliun
10. Tidak menderita rugi tahun 2010
11. Data lengkap.
Berdasarkan seleksi awal itu, ada 20 perusahaan asuransi jiwa dan 37 asuransi umum yang tidak lolos seleksi awal.
Selain itu, ada 3 perusahaan asuransi jiwa syariah tidak ikut diperingkat dengan pertimbangan tidak selaras diperingkat bersama asuransi non-syariah.
Dengan demikian, yang bisa diperingkat sebanyak 74 perusahaan, masing-masing 4 perusahaan reasuransi, 48 dari 87 asuransi umum dan 22 dari 45 asuransi jiwa.
Peringkat Asuransi Jiwa Terbaik 2011 berdasarkan Aset ,
Jumlah Investasi , ekuitas , cadangan teknis , premi netto , hasil investasi ,
Laba bersih , dan RBC . Kupas Tuntas Data Pokok Asuransi Jiwa , Majalah Investor
2011
Setiap perusahaan asuransi di Indonesia menerbitkan laporan keuangan tahunan.
Ada banyak data yang bisa kita ketahui dari laporan keuangan tersebut.
Antara lain Aset , Jumlah Investasi , ekuitas , cadangan teknis , premi netto , hasil investasi , Laba bersih , dan RBC.
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Perusahaan Asuransi Asing masih mendominasi peringkat pada tahun 2011.
Kami juga membuat list perusahaan asuransi jiwa dari yang terbesar sampai dengan terkecil sesuai beberapa kriteria
Kami juga membuat list perusahaan asuransi jiwa dari yang terbesar sampai dengan terkecil sesuai beberapa kriteria
Berikut Kami Paparkan Kupas Tuntas Data Pokok Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia , berdasarkan berdasarkan Aset , Jumlah Investasi , ekuitas , cadangan teknis , premi netto , hasil investasi ,
Laba bersih , dan RBC
Laba bersih , dan RBC
DATA POKOK LAPORAN KEUANGAN ASURANSI JIWA INDONESIA 2011
Keterangan :Warna Biru = Value terbesar
Warna Merah = Value Terkecil (Negative)
Data dalam satuan JUTAAN , kecuali RBC dalam %
Dari data tersebut , untuk lebih mudahnya , maka kami buat list sebagai berikut :
TOP TEN ASET TERBESAR ( Dalam Jutaan ) :
NO NAMA ASSET
1 Prudential Life Assurance Rp 25,144,633
2 AIA Financial Rp 20,118,013
3 Bumiputera 1912 Rp 20,083,067
4 Manulife
5 Alianz Life Rp 11,711,661
6 Sinarmas Rp 11,446,045
7 Avrist Assurance Rp 9,532,202
8 Axa Mandiri Financial Rp 8,488,165
9 Jiwasraya Rp 7,234,417
10 Sequis Life Rp 6,778,678
TOP TEN JUMLAH INVESTASI TERBESAR:
NO NAMA JUMLAH INVESTASI
1 Prudential Life Assurance Rp 23,346,388
2 AIA Financial Rp 18,957,575
3 Manulife
4 Alianz Life Rp 11,300,472
5 Sinarmas Rp 11,123,069
6 Avrist Assurance Rp 9,291,851
7 Bumiputera 1912 Rp 9,037,319
8 Axa Mandiri Financial Rp 8,035,481
9 Jiwasraya Rp 6,777,135
10 Sequis Life Rp 6,550,257
TOP TEN EQUITAS TERBESAR
NO NAMA EKUITAS
1 AIA Financial Rp 3,414,507
2 Prudential Life Assurance Rp 3,269,241
3 Manulife
4 Indolife Pensiotama Rp 2,122,145
5 Sinarmas Rp 1,502,196
6 Avrist Assurance Rp 1,421,473
7 Alianz Life Rp 1,275,315
8 Jiwasraya Rp 1,004,196
9 Central
10 Sequis Life Rp 847,582
TOP TEN CADANGAN TEKNIS TERBESAR
NO NAMA CADANGAN TEKNIS
1 Prudential Life Assurance Rp 20,678,692
2 Bumiputera 1912 Rp 19,235,479
3 AIA Financial Rp 15,617,068
4 Manulife
5 Alianz Life Rp 9,664,439
6 Sinarmas Rp 9,604,487
7 Axa Mandiri Financial Rp 7,561,184
8 Avrist Assurance Rp 7,343,036
9 Jiwasraya Rp 6,091,832
10 Sequis Life Rp 5,681,751
TOP TEN PREMI NETTO TERBESAR
NO NAMA PREMI NETTO
1 Prudential Life Assurance Rp 9,715,331
2 Sinarmas Rp 9,282,949
3 Mega Life Rp 6,683,478
4 Manulife
5 Alianz Life Rp 4,728,805
6 Bumiputera 1912 Rp 4,690,845
7 Indolife Pensiotama Rp 4,299,007
8 Jiwasraya Rp 3,498,828
9 AIA Financial Rp 3,409,881
10 Axa Mandiri Financial Rp 2,771,314
TOP TEN HASIL INVESTASI TERBESAR:
NO NAMA HASIL INVESTASI
1 Prudential Life Assurance Rp 5,315,473
2 AIA Financial Rp 3,481,918
3 Axa Mandiri Financial Rp 1,507,490
4 Manulife
5 Sinarmas Rp 1,392,068
6 Alianz Life Rp 1,346,750
7 Avrist Assurance Rp 1,063,360
8 Sequis Life Rp 863,905
9 Bumiputera 1912 Rp 768,451
10 Jiwasraya Rp 669,565
TOP TEN LABA BERSIH TERBESAR (dalam Jutaan) :
NO NAMA LABA BERSIH
1 Prudential Life Assurance Rp 2,341,375
2 Sinarmas Rp 542,496
3 Axa Mandiri Financial Rp 479,938
4 AIA Financial Rp 418,822
5 Alianz Life Rp 295,735
6 Manulife
7 Jiwasraya Rp 204,470
8 Sequis Life Rp 188,053
9 Avrist Assurance Rp 177,088
10 CIGNA Rp 167,038
TOP TEN RBC TERBESAR : MINIMAL RBC SESUAI ATURAN PEMERINTAH ADALAH 120 % . RBC = Rasio Kecukupan Modal.
NO NAMA RBC (%)
1
2 Sequis Financial 1,363.00
3 MNC Life 1,324.39
4 Pasaraya Life 1,191.27
5 Multicor Life 1,036.08
6 Prudential Life Assurance 766.00
7 Ace Life Assurance 736.81
8 Axa Mandiri Financial 718.00
9 Avrist Assurance 711.00
10 AXA Life
DAFTAR PERUSAHAAN ASURANSi JIWA YANG MENGALAMI KERUGIAN ( Laba Minus ) PADA TAHUN 2011 ( Dalam Jutaan )
NO NAMA LABA BERSIH
1 Multicor Life Rp - (261)
2 Pasaraya Life Rp -(1,348)
3 MNC Life Rp -(1,760)
4
5 Recapital Rp -(18,297)
6 Aviva Indonesia Rp -(23,274)
7 MAA Life Rp -(23,376)
8 Generali Indonesia Rp -(32,639)
9 Syariah Mubarokah Rp -(49,188)
10 CIMB Sun Life Rp -(53,444)
11 Ace Life Assurance Rp -(60,088)
12 Great Eastern Life Rp -(144,989)
13 Bumi Asih Jaya Rp -(240,837)
TOP TEN RBC TERKECIL (Rasio Kecukupan Modal) Minimal 120 % sesuai aturan pemerintah. :
NO NAMA RBC (%)
1 Jiwasraya 155.74
2 Heksa Eka Life 145.00
3 Adisarana Wanaarta 144.57
4 Nusantara 140.29
5 MAA Life 137.00
6 Syariah Mubarokah 133.00
7 Takaful Keluarga 120.64 RBC Minimal
8 Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin 12.21 RBC Jauh Dibawah Minimal
9 Bakrie Life 0 Perusahaan Likuidasi
10Bumi Asih Jaya -(963.81) RBC Minus
Sumber : www.investor.co.id
Dari Laporan keuangan tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut :
Asuransi Asing , masih mendominasi. Khususnya Prudential yang mendominasi hampir di semua kriteria : kecuali untuk ekuitas ( Prudential berada di peringkat ke2 ) dan RBC.
Pada tahun 2011 majalah investor , dengan menggunakan data data keuangan di atas , memberikan penghargaan kepada asuransi jiwa terbaik Indonesia tahun 2011.
Pemeringkatan asuransi sesuai dengan aset yaitu untuk asuransi jiwa ada 4 kelas.
The Best untuk masing masing kelas adalah sbb:
aset diatas 10 TRILYUN : PT Prudential Life Assurance
aset 5 - 10 TRILYUN : PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Indolife Pensiontama.
aset 2,5 - 5 TRILYUN : PT Commonwealth
aset 2,5 - 5 TRILYUN : PT Commonwealth
aset 1 - 2,5 TRILYUN. : PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha
Hal ini dimaksudkan agar pemeringkatan lebih adil , dan sesuai dengan kelasnya masing masing. Karena asuransi dengan aset yang besar sudah pasti memiliki laba dan premi netto lebih besar apabila dibandingkan dengan asuransi yang memiliki aset / kekayaan yang lebih kecil.
Boleh Mencopy , tapi wajib mencantumkan sumber
laporan data pokok semua perusahaan asuransi jiwa di indonesia mohon ditunggu , menyusul
BalasHapusapakah semua laporan keuangan asuransi siatas di publish? kok saya cari ga ktemu..
Hapussaya sedang mneliti mgenai kinerja asuransi dan membutuhkan laporan keuangan asuransi-asuransi diatas mulai tahun 2007 hngga 2010 ..
mohon info dan bntuannya.. terima kasih..
KENAPA POSTINGAN SAYA DIHAPUS ??
HapusTAKUT KETAHUAN BELANGNYA YA ???
AYO KITA FAIR PLAY ....
KALO MEMANG GENTLE TAMPILKAN RANGKING PROFIT PERUSAHAAN ASURANSI TINGKAT INTERNATIONAL !!!
FORBES DAN FORTUNE !!!
JANGAN CUMA LOKAL SAJA !!!
JANGAN JELEK-JELEKAN ASURANSI LAIN... TAPI MENYEMBUNYIKAN FAKTA !!!
KALAU TINGKAT DUNIA INTERNATIONAL PROFIT PRUDENTIAL TIDAK ADA APA-APANYA !!!
AXA, ING DAN GENERALI MEMIMPIN UNTUK PERUSAHAAN ASURANSI DENGAN PROFIT 5 BESAR DUNIA INTERNATIONAL
ITU FAKTA !!!
JANGAN JADI PENGECUT DENGAN MENGHAPUS POSTINGAN DAN TETAP MEMASANG POSTINGAN YANG MENJELEK2 KAN ASURANSI LAIN !!!
To : ANONIM... KAMU ITU NGOMONG APA? KALO UNTUK ORANG INDONESIA, YA TOLOK UKURNYA INDONESIA, DONG. KALO KAMU ORANG EROPA DAN TINGGAL DI EROPA, TENTU TOLOK UKURNYA JUGA DI EROPA. GITHU LHO...????? DOEL.... DOEL... KELIHATAN KAMU ITU HABIS DI TERMINATE SAMA PERUSAHAAN YG KAMU HUJAT ITU, YA?
HapusWADUH ACE LIFE AMA GENERALI LABANYA MINUS LAGI..GREAT EASTERN JUGA SAMPAI MINUS 140 MILYAR. berarti udah 3 tahun ace life minus. jangan2 hengkang dari indonesia tuh..wkwkwkwk
BalasHapusADA BEBERAPA ASURANSI YANG MOKONG NGGAK MELAPORKAN DATA KEUANGANNYA SEMISAL ASURANSI TAKAFUL AMA AL AMIN . CKCKCKCKC salam sukses.
AYO KITA FAIR PLAY ....
HapusKALO MEMANG GENTLE TAMPILKAN RANGKING PROFIT PERUSAHAAN ASURANSI TINGKAT INTERNATIONAL !!!
FORBES DAN FORTUNE !!!
JANGAN CUMA LOKAL SAJA !!!
JANGAN JELEK-JELEKAN ASURANSI LAIN... TAPI MENYEMBUNYIKAN FAKTA !!!
KALAU TINGKAT DUNIA INTERNATIONAL PROFIT PRUDENTIAL TIDAK ADA APA-APANYA !!!
AXA, ING DAN GENERALI MEMIMPIN UNTUK PERUSAHAAN ASURANSI DENGAN PROFIT 5 BESAR DUNIA INTERNATIONAL
ITU FAKTA !!!
JANGAN JADI PENGECUT DENGAN MENGHAPUS POSTINGAN DAN TETAP MEMASANG POSTINGAN YANG MENJELEK2 KAN ASURANSI LAIN !!!
Ini bukan judulnya versi majalah INVESTOR yah?
HapusBikin blog baru saja pak biar puas, versi majalah FORBES.
Saya setuju banget, memang cuma orang Indonesia saja yang butuh asuransi.
SABAR...SABAR.... DIBACA DULU MAS.
HapusVERSI FORBES DAN FORTUNE ITU TIDAK DILIHAT SEBAGAI PERUSAHAAN LIFE INSURANCE SAJA. SEBAB AXA INTERNATIONAL ITU TIDAK HANYA LIFE INSURANCE AND SAVINGS, JUGA ADA PROPERTY AND CASUALTY INSURANCE, SELAIN TENTUNYA ASSET MANAGEMENT.
OH IYA KALO BUKAN PENGECUT LAIN KALI JANGAN PAKE ANONIM YA MAS.
NOTES :
The property and casualty business includes the insurance of personal property (cars, home) and liability coverage (personal and professional).
hehe..minus itu bukan berarti bangkrut, lihat tingkat RBC (kecukupan modal) dan berapa lama perusahaan asuransi itu beroperasi di Indonesia.
HapusACE LIFE,perusahaan setan !!!
Hapusyg mau complain, hub. aku !!!!!!!!!!!!!
0813 7024 3721
AKU SIAP BERDEBAT DNGN AGENT2 MUNAFIK PENCURI PREMI SEPERTI KALIAN !!!!!!!!
mas andre,,bagus bgt tuh kata2nya,,jadi diem tuh mas2 yg sok tau..
Hapusyg jelas bukan prudential yg jelek,,
seharusnya kalo maw jadi nasabah,,tanya dulu yg jelas,,kalo ga jelas ya bkan salah dari prudential kalo nntinya ada ini itu yg ga bsa klaim,,kadang ada agen yg kurang bagus,,seharusnya yg di blg jelek itu agennya yg ga profesional,,bukan prudentialnya,,prudential dah bnyak bantu org n klaimnya ga susah,,kalo emang agen blg susah,,yg harus dipertanyakan tuh agennya..prudential tidak pernah mempersulit anda,,lagian kalo maw klaim,,pelajarin dulu proposalnya,,baru ajuin klaim,,jgn semawnya aja..
thx,,HIDUP PRUDENTIAL!
Setuju....
HapusHidup Prudential ^^
Ayooo gabung di Prudential
Waduh, bumiasih rugi lagi, gimana dong.....danaku aman tidak nich
BalasHapusmakanya kalo mau aman dan tenang dalam berasuransi dan investasi hub saya saja pak.
Hapusdarmen-0852436217593
darmen : pukimak kau iklan pulak !!!
Hapusbahasa di jaga mas..
Hapuskalau perusahaan asuransi jiwa rugi, apa bisa ditutup ?
BalasHapuskalau RBCnya kurang dari 120 dan lebih dari 100 maka akan di marger tapi kalau malah kurang dari 100 % ditutp saja...
Hapusgo go go PRUDENTIAL
BalasHapusMakin Bangga jadi Agent Prudential
ayyooo semangat super agent prudentialll wkwkwkwkwkw
Hapusluar biasa
Hapusasikk ngk salah pilih aku jadi agent prudent...
Hapussalam dari AP balikpapan
dari data, prudential memiliki asset terbesar, jumlah investasi terbesar, hasil investasi terbesar, laba bersih terbesar,premi netto terbesar, RBC terbesar dan equity yg besar.
Hapustidak ada keraguan memilih Prudential....
SALAM KENAL DARI AGENT PRU SAKATO SUMATRA BARAT....
HapusBRAVO PRUDENTIAL
SELAMAT PAGI....
CALL @ 082169611444
BBM PIN @ 26987648
U'll be no. 1... salam sukses buat kita semua....
HapusPara Agent Prudential tetap semangat dan katakan selalu SELAMAT PAGI ........ Semangat Pagi ......
Hapusindolife memang luar biasa,..!
BalasHapustetap jaya slalu indolife...!
buta ya mata kau ? dodolife ????
Hapusfanatik g ketulungan kau bangsat
iya saya juga bangga jadi agen prudential... sukses buat semua agen prudential! bantu banyak orang yach. semangat!
BalasHapusGua gak malu dach jadi agen Prudential, jg gak usah cerita byk cukup suruh baca sendiri aja tuh nasabah, hehe
BalasHapus- DIKARENAKAN TINGKAT PELAYANAN YANG OPTIMAL TERHADAP CUSTUMORDISEGALA SEKTOR SDM,ITDAN LIKWIDITAS ADALAH PANGKAL MENJADIKAN TINGKAT KEPERCAYAAN YANG TINGGI MENDAMPAKKAN KEPADA KEBERHASILAN YANG EFFEKTIF BAGI SUATU PERUSAHAAN DAN TUMMBUH SECARA SEGAR. AMINNNN. DARI PELANGGAN
BalasHapusLAGI PIDATO YA OM.......KOK KAYAK SBY...WKWKWKW
HapusSinarmas aman gak ya?
BalasHapusHidup AIA Financial, ayoo....seluruh agen balapan lebih cepat kita kalahkan kemalaratan di Indonesia dengan asuransi ini.
BalasHapusjustru agen agen asuransi yg banyak berkasus melarikan premi nasabah sehingga keuangan nasabah kacau !!!
Hapusapanya yg kalahkan kemelaratan ???
habis komisi service padam... munafik setan gilak komisi kau jonar
BALAPAN MENUJU LIANG KUBUR KAU SETAN !
Hapus0813 7024 3721
HUBUNGI AKU KALAU KAU BERANI AGENT PENIPU
Tunggu Aja PT. AXA Financial Indonesia akan menjadi nomor 1 di tahun 2012 di Indonesia sebagai asuransi terbesar di dunia. I LOVE AXA.
BalasHapusya tapi yang kategorinya ap?? no 1 sih banyak tp klo kategorinya kelas mini yaaa..
Hapusno 1 di acara MIMPI KALI YEEE aja mas
HapusAXA Perusahaan ASURANSI Terbesar Di DUNIA
HapusAXA Group berhasil merebut Peringkat PERTAMA di kalangan perasuransian di dunia dgn revenue jauh diatas para pemain dibidang perasuransian.Fortune Global 500 edisi Juli 2011 mencatat AXA sbg perusahaan asuransi nomor 1 terbesar di dunia tahun 2011 dgn revenue sebesar USD 162,235 juta. AXA juga berada dalam urutan 14 World Largest Corporations di th 2011 bersama-sama perusahaan besar dunia lainnya.
AXA berada diurutan 14.Ttp peringkat 1 - 13 tdk ada satupun perusahaan asuransi.
So, AXA number 1 in the world
untuk lihat Rank klik link dibawah ini :
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2011/full_list/index.html
Go..GO..Prudential..
BalasHapusBravo and proud become Prudential agent...
we are number one.
BalasHapuswe are prudential
bisa ga mempertahankan posisi teratas ..
HapusAIA will be the best
AIA besar krn mengakuisisi insurance lain n agennya banyak krn membajak dr Allianz
HapusAIA will be the best next year ..++++
BalasHapusDengan dukungan Bank BNI tahun depan BNI Life pasti lebih jaya.. Yes we can!!..
BalasHapusthn kemarin masih Prudential dan tahun sebelum2nya so next year pasti Prudential-lah, Luar Biasa Dasyat Yes Yes Yes!
BalasHapusdari Agent Prudential:
BalasHapusHarusnya berita ini muncul di media massa... supaya agent lebih semangat dan nasabah lebih percaya sekaligus mengklarifikasi "berita2 tdk baik" ttg prudential yang kebenarannya meragukan.
LUAR BIASA...
Prudential always number one..
seharusnya dibedakan rating RBC aasuransi konvensional denganm syariah KARENA PERATURANNYA BERBEDA...UTK ASURANSI SYARIAH BUKAN 120% MINIMALNYA...tlng perhatikan peraturan yg ada..jgn sampai salah..
BalasHapusPrudential menjadi besar seperti ini setelah bertahun2.... sewaktu masih 5 th pertama Prudential rugi berturut2 juga loohh.... jadi untuk perusahaan asuransi yang masih baru mengepakkan sayapnya seperti ACE Life pun tidak heran jika masih minus.... karena baru 3 tahun.. tinggal tunggu saja tanggal mainnya ... didukung dengan produknya yang fenomenal....
BalasHapusSETUJU HIDUP ACELIFE Walaupun Acelife masih bayi umur 3 tahun,tp Luarbiasa tidak terkalahkan.semangat semangat semangat
HapusHIDUP BAYIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
HapusHidup BUMIPUTRA......Asli Indonesia,
Hapussiiippp...banga dong sama prodak negri sendiri...!!!udah banyak tuch asuransi asing diam2 tutup..ga jelas kemana..
HapusKok bangga dengan produk luar negeri, harusnya bangga dengan produk dalam negeri. Makanya investasinya lari keluar negeri semua. Ayo dukung asuransi dalam negeri...kalo merasa orang Indonesia.
Hapusdi mana" agency itu nda menjamin kehidupan nasabah bakal makmur apa gak.....kalo tutup?suruh nasabah urus sendiri?di kota gw dah ada yg tutup....(nda perlu sebut merek...sdh ketahuan)......dalam 1 kota,data nasabah gak online?hanya agency tmpt mendaftar ma pusat aja yg ada?gmn nasabah bisa nyaman?
BalasHapusHahahah...pernyataan yang nggak mendasar. Ente hanya di brainwash oleh leader , kejelekan aja.
HapusAgency dimana aja bisa ngurusi klaim. Justru kantor agency sudah tersebar lebih banyak di penjuru tanah air.
Dan semua sudah online. Ada system portal. Jadi bisa klaim di kantor manapun.
Semua agency berpusat pada kantor pusat.
Kalau mau ngurus langsung di kantor pusat juga bisa. Misal di surabaya ,makasar, bali jakarta dan banyak kota besar lainnya.
Agency itu hanyalah system. kantor agency adalah milik pribadi seorang agent asuransi yang berprestasi. Jadi itu sepenuhnya miliknya dan bisa diwariskan ke anak cucu.
kalau branch...kalau ente udah tua dan pensiun....semua fasilitas ente kembalikan kepada pemilik perusahaan. lalu bagaimana kerajaan bisnis anda. bagaimana kelanjutan generasi anda. hanya melongo...
Makanya buka mata. jangan kacamata kuda .Ayo ikut ane BOP.
tapi soal klaim sequislife lah yang berani ON BILL ga ribet n gampang kalo klaim...FORZA SEQUISLIFE!!!!!!!
BalasHapusjadi bukan peringkatnya yg penting untuk nasabah,percuma kan kalo peringkat atas tapi kalo klaim ribet...asuransi yg baik adalah asuransi yg kalo klaim mudah dan sesuai dengan apa yg d omongin wkt prospek,jd yg jelek2 jg harus d omongin d dpan...supaya nasabah ga bingung wktu klaim...BRAVO SEQUISLIFE!!!!!
BalasHapusButuh waktu untuk mengerti tentang siapa yang harus memimpin. Prudential pun dulu begitu. Jika ada asuransi yang terseok-seok sekarang, apalagi baru pasti butuh proses yang sama seperti prudential dulu.
BalasHapusMungkin anda agen kemarin sore yang mengatakan asuransi anda paling hebat tapi sesungguhnya perusahaan tersebut tidak ada diantara kita, bapak apalagi nenek moyang kita yang punya perusahaan yang kita bangga-banggakan itu.
Jadi banggalah pada diri anda sendiri dengan hasil yang telah anda capai.
Sesungguhnya hasil produksi anda, membuat perusahaan menjadi tambah besar dan membanggakan. Tapi setelah itu anda tetap seorang agen asuransi yang tanpa perusahaan itu anda bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa...
MANTABZ..
Hapusbangga dengan pernyataan anda.. go.. go.. go..
Hapuswoi just info : setiap kali nasabah ace life mau klaim rumah sakit / keluar dari rumah sakit , selalu gontok2an dengan bagiam administrasi rs yang bersangkutan.
BalasHapusSebagian besar nasabah ngeyel nggak mau mbayar keuangan karena merasa semua udah di bayar oleh asuransi tersebut
tetapi ternyata janji asuransi( yang sesuai tagihan) tidak terbukti. Selalu ada pembatasan entah pembatasan hari atau nominal
hahaha kalau begitu namanya pembohongan.
kalau nggak percaya coba cari nasabah ace dan tanya pada mereka mengenai klaim rs. rata2 selalu begitu.
capek deh...
jelas banget loe ngejatohin Acelife.. semakin loe jatuhkam semakin naik Acelife. SIRIK TANDA TAK MAMPU KACIAANNN
HapusWaaahhh.... ko' bisa ya ada coment2 aneh kayak gini. katanya tujuan dan misinya sama yaitu untuk menjadikan masyarakat makmur. kenapa orang2 yang ingin memakmurkan ini yang malah gontok-gontokan..?? hahahahahaha
BalasHapusseharusnya di perusahaan apapun dia berada, dia harus bisa menghargai orang lain yang berada di perusahaan lain yang notabenenya hidup dari cara yang sama bukannya saling mengejek dan menjatuhkan. bisa2 seluruh rakyat jadi gak bisa percaya sama agent perusahaan apapun nich....
kalau masyarakat gak bisa percaya, Agent mau hidup dengan apa...???
So, nyantai aja...
yang perlu dilakukan adalah senantiasa optimis dan bisa menjadi pesaing yang baik bagi rekan2 agent yang berada diperusahaan lainnya.
SETUJU..........!!!
setuju bossssss
HapusWe Are Number One ....
BalasHapusWho Are We ....??? !!!
Always Listening Always Understanding.
keep MOVE.... n keep SPIRIT....
Hapusppretttttttt........
Hapusgo.. go.. go..
HapusPrudential Always Listening Always Understanding, No Solution
HapusPrudential Full Solution,Always Listening Always Understanding,,,,Bravo Prudential
HapusMAYBE PRUDENTIAL IS NUMBER ONE..
HapusBUT.. WHO ARE YOU .???!!
FUCKING STUPID AGENT WITH LOW COMISSION !!!
Buat yang bilang Prudential merugi di 5 tahun pertama, itu karena dampak Krismon tahun 2008.
BalasHapusHayo, asuransi mana yang tidak merugi atau minimal menurun di tahun itu?
Go Prudential
----------------------
We are Prudential, We are the people
Always listening, always understanding
Always listening, always understanding No Solution
Hapusayoo..
BalasHapuspilih prudential
gw mah pilih yang klaimnya g susah..banyak berita prudential klaim susah.. udah gitu banyak yang surrender.. waduh jadi bingung nech......
Hapusbaik buruknya suatu perusahaan asuransi dapat dilihat dari seberapa gampang dan besaran klaim yang dibayarkan pada nasabah. dan prudential membuktikan itu...., so pasti prudential always number one for everyone.goo..... prudential
BalasHapusfrom agency pku
mana dibayar gue aja masih nombok padaha cuma dbd aja.kecewa gue
Hapussemua perusahaan asuransi bagus,,,,yang bikin perusahaan asuransi itu ga bagus adalah seorang agent itu sendiri.
Hapusseorang agent sering tidak menjelaskan program detail dari perusahaannya,demi mendapatkan tanda tangan nasabah.
Plus Minus dari perusahaan2 asuransi itu pasti ada.
Jangan pernah menjelek2n asuransi lain,,jika itu anda lakukan,berarti anda melanggar kode etik AAJI dan anda adalah Agent kampungan.
Salam Ducati....
bener banget tuh,, klw yang menjelek-jelakan itu melanggar kode etik AAJI...setuju saya...profesional lahh...
HapusItu kan dilihat dari sisi perusahaanya, coba lihat dari sisi manfaat buat nasabah,Hati2 dengan tawaran asuraansi ada yg mahal biaya akuisisinya, sehingga akan menggerus premi anda ntuk biaya akuisisinya, sebelum membeli 1 asuransi bandingkan dulu dengan 4-5 ilustrasi dr asuransi yg lain,baru putuskan...
BalasHapusmasih ada ya bos asuransi yg masih rugi....
BalasHapusprudential memang hebat.
BalasHapustetap jaya prudential
pru mank no 1 tp masalah nasabah batal atw masalah nsb gk byr pru jg no 1,sebabnya krn nsb merasa tertipu oleh agen2 nya wkt jelasin produknya..yg gk sesuai apa yg dijelaskan dg apa yg di polis...kebetulan saya nsbnya lho..
Hapusbagaimana dengan commenwealt apakah termasuk perusahaan asuransi yang sehat
BalasHapusSEBENARNYA YG HEBAT ITU YAAA....AXA MANDIRIIIIII!!!! AXA THE BEST! MANDIRI THE BEST! NUMBER ONE! NUMBEEEEEEEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRR ONEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! Pilih asuransi yg linked- dgn Mandiri laaah. Klaim gmpang tinggal dtg kecseluruh cabang Mandiri selindo. Narik dana apalgi gampang. Informasi akurat. Pengolala dana Mandiri Investasi (Mandiri Group) makiiin terpecaya... axa mandiiiiiiriiii warrrrrrriorrrrrr!!!! HU HA
BalasHapusasuransi yg hebat dan tangguh cari nasabah gak perlu nebeng di bank
HapusBETUUULLL BANGET....BROW...ANEH..ASURANSI KOK BAWA2 NAMA BANK...GA JELAS DECH..KY BANK TOYIB GA PULANG2...
Hapusasuransi yang baik..itu yang ga tiba2 ngedebet rekening. padahal kita belum pernah ttd dan bilang ok ma suatu polis.
HapusKalau masalah Claim? kalau semua prosedur dan data2 sudah lengkap, dan memang sesuai dengan polis. pastinya mudah.
yang buat susah, karena kita tidak pernah baca dan memahami isi polis.
be a smart customer.
yang agen prudential gw sebenernya tertarik tapi kok banyak ya pengalaman klaim yang buruk
BalasHapusdi situs ini
http://forum.detik.com/pengalaman-buruk-dengan-asuransi-prudential-t277529.html
sama saya baca di web ini
http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=1552
trus prudential kan asuransi yang berbasis di inggris,saat ini inggris sedang krisis apakah prudential merupakan asuransi yang bisa diandalkan ketika negara asal sedang mengalami krisis?
Pertanyaannya kalau asuransi merk lokal yang tahu hanya orang orang lokal tidak go internasional. Kalau ada keharusan merger atau akuisisi hanya terbatas akuisisi perusahaan lokal saja.
HapusMisal asuransi merk SENTOTLIFE. kalau harus akuisisi siapa yang tahu???
Tapi merk ALIANZ.. seluruh dunia udah pada tahu. dan banyak yang bisa membantu atau mengakuisisi.
Contoh pada kasus AIG. di akuisisi AIA. siapa saja yang berencana mengakuisisinya al: prudential , manulife , dan masih banyak yang lain.
rating Prudential di Standar n Poor's itu AAA. itu menyatakan perusahaan yg jauh dr kebangkrutan
Hapusitu sebabnya dia bisa dapet aset gede... soalnya kalo uang kita udah diinvest di sana... trus kita sakit, susah klaimnya... makanya dia bisa numpuk terus duitnya dan asetnya bisa jadi gede... trus jauh dari kebangkrutan pula...
Hapusso, kalo kita sebagai pelanggan, masih mau kah beli asuransi kaya gini?
ACELIFE Perusahhan BESAR DIDUNIA ,BERPENGALAMAN SUDAH HAMPIR 300 TAHUN,UNYUK DI INDONESIA ACELIFE BARU USIA 2 THN,WAJAR ACELIFE MERUGI KARNA PRODUKNYA YG LUARBIASA RS DIBAYARKAN SESUAI TAGIHAN.ACELIFE MEMBERIKAN BUKTI PASTI BUKAN JANJI.DAN RBS ACELIFE DIATAS NORMAL.HARI GINI ASURANSI MASIH DILIMIT PERKOLOM ,ITU PROGRAM JADUL.
BalasHapusrating Standart n Poors ACelife hanya A.
HapusBeda jauh ama perusahaan raksasa semacam pru , axa , alianz yang ratingnya triple A : AAA
Sekedar masukan untuk temen-temen di ACE.
HapusTahukah anda Bahwa jika anda tidak produksi selama 3 bulan maka Anda akan di terminasi. Dan Komisi anda akan hangus.
Dan Jika anda aktif kembali maka komisi yang lama pun akan hangus dan anda akan memulainya kembali (kebijakan 2012)
Dan anda pasti akan sakit dikemudian hari atau kecelakaan sehingga tidak bisa bekerja. Maka bersiaplah dengan kebijakan ini.
Komisi dari biaya akusisi diambil alih oleh Manajeme dan upline hanya mendapat OR dan umumnya tidak dapat membantu nasabah secara Maksimal.
Dan dari sisi nasabah akan kehilangan mendapatkan pelayanan eklusif dari Agen sehingga semua akan di urus oleh manajemen lewat CS, dan akan menjadi potensi masalah jika nasabah tidak mau datang ke CS.
Anehnya ada nasabah yang telat bayar cuma 15 hari kok, harus Medical Cek up dan dikenakan kenaikan Premi 25 persen padahal waktu masuk sudah naik preminya 50%.
Perusahaan aneh dari yang umum, Sebaiknya anda kaji Kembali untuk ACE baik sebagai agen atau nasabah. Selama baik untuk anda Bagus.
Demi nyamanan Nasabah maka dari semua asuransi yang ada, saya selalu menyarankan untuk Memilih Allianz.
Sukses Untuk Anda Semua.
waduwh,. kayaknya yang komen, rata-rata orang marketing di masing2 perusahaan ney,.
BalasHapushmm,...
Lanjut-kan...!
yang penting persaingan sehat bro,..
biarkan nasabah yang berbicara,.
ITU Yang PALING PENTING..!!!
Kepuasaan pelanggan yang n0.1...
1912 incident titanic mnjadi saksi.... 292 org/nsabah prudential di claims sbesar €12.834-pada jaman itu, hmmm.. jadi bisa banyangkan besarny claim pada tahun itu.... prudential luar biasa dasyat yes yes mantab..!!!
BalasHapusaduh produk jadul aja masih dibanggain. malu dong!!
Hapusitu sejarah, ente punya history..??? :)
HapusJangan ngomong ngomong produk jadul. Tapi lihatlah perkembangannya sekarang.
HapusPertanyaannya berapa banyak manfaat/ riders pada asuransi ente.
Pru adalah asuransi dengan jumlah pilihan riders paling banyak dibandingkan dengan yang lain.Jadi nasabah bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.
Mau rider SAKIT KRITIS STADIUM AWAL juga ada.
Mau Riders 3x pembayaran UP kritis ( multiple crisis cover ) juga ada.
Sakit kritis sampai usia 85 tahun.
Dan masih banyak lagi.
Jadi flexible.
Ya... semua plus minus.
siapa bilang pru jadul elu yg jadul
Hapusberapa banyak nasbah yang udah elu tipu ...
Hapuswaahhh,,,
BalasHapusGenerali Indonesia yang baru hadir 5 bulan di Indonesia saja sudah mengantongi 86.313...,,,
HEBAAAATT.....,,
itu kan peringkat Indonesia..,,
mau tau yg terbesar di dunia..??
baca Fortune and Forbes donk.,,,
Generali berada di peringkat sekian,,,lumayaaaan,,daripada terbaik Indonesia tetapi kekuatan financial di dunia nya ga begitu besar...
eheemmmm
satu lagi mental karyawan > btw gajinya di generalli berapa om.... Udah puas kah dengan gaji segitu???
HapusEmangnya Mental Karyawan itu yang gimana..?!
HapusKaryawan = Orang yang berkaya. Pastinya melakukan yang terbaik kan..?! Klo mo dapat yang terbaik pasti melakukan yang terbaik juga.
Generali emang belum lama di Indoanesia, tapi perkembangannya dahsyat banget. Bahkan pentolannya p****** pindah ke sini, karena ada sesuatu yang tidak dimiliki oleh Asuransi yang lain, dan juga jenjang karirnya gak panjanggggggggggg kaya yang lain.
Ga percaya..?! Buktikan saja sendiri.
Mari dukung asuransi dalam negeri, agar duit kita tidak di rampok oleh kaum kapitalis....
BalasHapusproduk asuransi dalam negeri dah ketinggalan jaman gak mengikuti inflasi. uang yg ditabung balik ke nasabah koq malah dg jumlah yg lebih. jd mana ada perampokan. kuno deh lo
HapusPRUDENTIAL TETAP BERJAYA. LUAR BIASA DAHSYAT YES....YES...YES......
BalasHapusUNTUK MERENCANAKAN PERENCANAAN KEUANGAN PASTI INGIN YANG TERBAIK DONK. KENAPA GAK DITEMPAT YANG TERBAIK......????
PRUDENTIAL is the best... saya sudah lama jdi nasabah di Prudential hampir 8 thn n slama ini gag ada kendala dalam klaim... dan tentunya karna agentnya yg selalu memberikan pelayanan yang siap 24 jam... akhirnya saya tertarik jadi agent prudential... PRUDENTIAL the BEST laaaahhh....
HapusYaaa, namanya kecap selalu no. 1 :p
BalasHapusSaya hanya pengamat asuransi saja :)
ada beberapa yang saya perhatikan cukup menarik u/ dibahas :
1. Tentang Rugi di tahun2 awal
saya pikir industri asuransi u/ 3-5 tahun pertama memang pasti rugi, karena banyak sekali invest ( kantor, pegawai, produk, iklan, dll ) dan belum ada keuntungan di tahun-tahun awal.
perusahaan mana yang sudah untung ditahun2 pertama? :)
kalau td ada yg mengatakan karena krisis 2008, mohon maaf, itu TIDAK ada hubungannya dengan kerugian di tahun-tahun awal. jangan hanya bicara, kalau tidak tau yg benar. :)
2. Kekuatan perusahaan asuransi itu tidak hanya secara LOCAL, tapi GLOBAL !
Jadi itulah kekuatan yang sebenarnya dari semua perusahaan asuransi.
Jangan cuma bicara kita sudah sekian tahun....
ada datanya nggak?
Ex. Ada perusahaan yang mengatakan berdisri sudah 300 tahun di dunia? dari kapan?
kalau 1792... itu baru 200 tahun :)
Btw data kalau berdiri 1792 dari mana?
disitus yang ada berdiri pertama kali tahun 1985...
mana yang benar?
Jadi harus ada data yang konkrit, apabila kita berbicara !
jangan asal bicara yang terlalu berlebihan :)
3. Perusahaan asuransi kalaupun bangkrut, nasabah tetap aman, karena akan di akuisisi oleh perusahaan lain, jadi Nasabah pastinya Aman !
4. Attitude agen yang harus dibenahi, jangan asal jelekan perusahaan kompetitor, hanya akan merusak citra perusahaan anda saja.
Apakah memang demikian ANDA dididik oleh PERUSAHAAN yang ANDA katakan sedemikian BESAR !
Mari bersama-sama Memajukan Asuransi di Indonesia !
SUKSES u/ ANDA SEMUA !
Yth: Bapak Pengamat Asuransi
HapusApa yang Anda katakan, saya pribadi sangat setuju :)
Hampir semua bisnis di tahun" awal pasti mengalami kerugian yg biasanya dikarenakan "START UP COST" yg tidak sedikit
Jadi menurut saya lebih baik jika memang semuanya by data..sekarang sudah abad ke-21 teknologi sudah luar biasa maju masih ada aja banyak orang yang kurang bijak dalam bersikap :) atau dengan kata lain secara sukarela menyerahkan diri untuk di"brainwash" hal-hal yg keliru
contoh:
berdiri tahun 1792? > bisa dibuktikan kah? ada di website resmi?
# mungkin bisa dibuka di www.acegroup.com
our history.
Di website tersebut Anda akan mendapatkan informasi yang "VALID" mengenai perusahaan tersebut :)
Sekian dari saya
Regards,
Penikmat Asuransi
Sehebat apapun ente kerja di Acelife , anda tidak akan punya perusahaan bisnis yang bisa ente turunkan ke anak cucu.
HapusDisaat ente tua , mau nggak mau semua fasilitas ente kembalikan ke perusahaan.
Karena ace itu systemnya bracnh.
Makanya pilih yang full agency.
Udah tahu ngak beda agency ama branch...... makanya ikut BOP ane. Go prudential . Go financial and time freedom.
Bagi yang lain hanya melongo nggak tahu beda bisnis ama karyawan. hub ane......
ACE 100th di ASIA, mulai kapan? ada buktinya?
Hapus300 tahun di dunia?
GA SALAH?
berdiri thn 1792? 200 thn di dunia?
buktinya mana???
di website resmi www.acegroup.com aja historynya berdiri pertama kali 1985....
ada di 170 negara?
WOWWWW.... negara mana aja?
Lebih baik sebelum ngomong, cek dulu bung kebenarannya...
Jadi agen asuransi harus beri yang terbaik dan yang benar ke nasabah :)
@ di atas ane :
Hapus"Bagi yang lain hanya melongo nggak tahu beda bisnis ama karyawan. hub ane......"
Pernyataan yang lucu ....HUBUNGI ENTE DI MANA ???? Di Pasar Senggol ???? Kabuuurrrrrrrrrr
ha ha ha bang ane..ada di mane..?? bacot aja loe kg jelas..!!
Hapushttp://www.acegroup.com/About-ACE/Our-History/INA-History.html
Hapusyang benernya mengakuisi Insurance of North America yg sdh berdiri sejak 1792.
AGENT ASURANSI KOK PADA BERANTEM,CALON NASABAH TAMBAH GAK PRCAYA ASURANSI,TIDAK ADA PRODUK YANG SEMPURNA YA BOSSS
BalasHapusMarketing Ace life terkenal marketing kacangan yang suka Knocking produk lain ama nyuruh surender produk lain... Malu deh.... Nggak profesional. Bisanya hanya compare produk dan selalu mencari kejelekan produk lain. sampai kiamat nggak ada habisnya . semua ada pus minusnya.
BalasHapusBisanya hanya jualan rumah sakit dengan harga yang luar biasa mahal.
MENTAL KARYAWAN ( BRANCH ) VS MENTAL BUSINESSMAN ( AGENCY ). EMANG BEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
BalasHapusJAUH MILITANSINYA.... SMAPAI KEUJUNG DUNIA AKAN KUKEJAR KESUSSESAN DI BISNIS INI.......
SALAM DAHSYAT
MARIO TEGUH
Hallo semua...kelihatan sekali bahwa anda2x klo ketemu cust/calon cust langsung jualan produk tanpa mau mengetahui kebutuhan cust apa bedanya anda2x dengan salesman padahal kita ini seorang financial consultant. Bukan dengan menjelek-jelekan rival kita anda mempunyai nilai dihadapan cust tapi dari attitude anda dan ketenangan hati cust shg akhirnya menetapkan anda sbg AGENnya. Pertanyaan saya adalah APAKAH ANDA CARE TERHADAP NILAI UNIT LINK CUST ANDA, BERANIKAH ANDA BERTERUS TERANG KEPADA CUST ANDA APABILA UNIT LINK INI MENGALAMI PENURUNAN BISA BERAKIBAT POLISNYA LAPSE SEHINGGA CUST HARUS MENAMBAH UANG LAGI....??? Selama ini anda hanya jual proteksi jiwa dan kesehatan saja tapi anda lupa bahwa yg terpenting adalah PROTEKSI UNIT LINKnya/Investasinya krn unit link tsb jaminan kelangsungan polisnya tidak lapse krn NAV perusahaan anda turun terus spt kondissi tahun 2008. THINK ABOUT THIS
BalasHapusMaaf ya ...untuk saat ini hanya ada satu perush asuransi yg memberikan TRIPLE PROTECTION...Proteksi jiwa/kesehatan...Proteksi Investasi unit link...Proteksi kelangsungan bisnis anda dibidang asuransi.
Salam hangat,
insuranceconsultant.passelima@gmail.com
setujuuuuuuuu
HapusSAMA AJA Berkedok membela nasabah , menyarankan tdk menjelek2kan asuransi lain ujung2nya menonjolkan diri... muke lo muke lo....
HapusKl gw sih pilih asuransi dalam negeri aja yg udah lama berdiir dari jaman penjajahan (Bumiputra 1912) btw..tahun ini adalah ultah yg ke 100 bumiputra....jaya terus bumiputra makmurkan negeri tercinta ini....
BalasHapusSatu Lagi Mental Karyawan....
Hapussemangat semangat.... semua perusahaan asuransi baik semua... nggak usah pada ribut.... toh yang menilai nanti nasabah kok... kalo agent sih pengenya bagus terus.
BalasHapussalah dahsyat buat agener mana aja...
http://blogasuransijiwa.wordpress.com/
mana nih komen yang lain kok sepi....
BalasHapussemua asuransi baik, yang tidak baik agen2 yang di atas...sok bisnisman....sok udah sukses...sok pakar...buktiin buat keluarga lho udah cukup...tauuuuuuuu
BalasHapusAne butuh Perusahaan Asuransi Syari'ah yg bs untuk maju tender...? Hub ane di 021-80871209
BalasHapusharusnya,,kalau memang bagus dan profesional ga usah main gotok-gotokan di sini..semua yag tersaji di laporan keuangan di atas kan hanya angka, ( bisa aja kamuflase ) tau sendiri kan ini jaman edan. jaman di mana banyak orang bohong. jujur saya sendiri lagi nyari asuransi yang ada Cashless nya. tapi liat semua Agent yang ribut2 diatas jadi bingung saya ( yang jelas sih ga akan saya pake Agent yang ribut2 diatas ) Indonesia itu butuh agent kredible, yang patuh sm AAJI. yang lebih mementingkan NASABAH bukan komisi. kalo agent model nya beberapa kaya diatas ( merasa paling bener sendiri ) bisa di pastikan bukan agent yang tulus. #krisis agent yang tulus :'( ayolah...ga usah jelek2 in competitor,ga elok keliatannya..yang terpenting intinya layani semua nasabah anda dengan baik
BalasHapushahahah komentarnya pada lucu lucu. kayak dagelan srimulat .
BalasHapusPada Lawakan semua ya saling menonjolkan diri, padahal penipu tuh para agent, menjelaskan ke nasabah gak transparan, yg ikut sdr, teman dll krh gak enak dan percaya aja apa kata agent, pd hal kwalitas penjelasannya ke nsbh jelek soro, apa yg dijanjikan bnyk gak tercover, gak sesuai pasal2 dlm polis, gak heran kalo hasilnya luarbiasa buat perusahaannya number one katanya, tapi uang haram semua dari hasil tipu tipu nasabah. Wahai para agent yg merasa the best, insyaflah kalian sudah menggerogoti uang nasabah tanpa ampun dan kalian nikmati jerih payah org , bukan memakmurkan tapi membuat melarat.
BalasHapusgimana nasabah mau percaya, ga yg ngaku agent, karyawan atau apalah... sama semua loe pada. bikin nasabah makin ga percaya sama yg namanya ANSURANSI. mau yg namanya nomor 1 keq, no wahit keq, ttp aza pada PENIPU loe semua.
BalasHapussebenarnya gak perlu berdebat, semua asuransi bagus karena tujuannya jg sama. tapi kita memang harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih asuransi. diantaranya perusahaannya sehat n kuat (berdasarkan aset, premi, laba bersih), RBC diatas 120%, manfaat2 yg bisa diberikan ke nasabah, hasil investasi yg bagus, servising ke nasabah bagus. datanya bisa dilihat di majalah investor
BalasHapusMemang saya akui kebanyakan Agen hanya mengincar hadiahnya dan para Agen itu setelah mendapatkan hadiahnya, langsung lupa diri. terbuai dgn hadiah.
BalasHapussaya tidak bilang bahwa saya baik dan bagus, namun yang ingin saya sampaikan adalah layani orang lain atau calon nasabah sama seperti anda melayani diri anda sendiri.
Contoh : jika kita bgn pagi pasti kita melakukan aktifitas kita. seperti gosok gigi, mandi, sarapan, dll...
itu berarti kita peduli terhadap diri kita. dan itu setiap hari kita lakukan. Bukankah bgt ?????
Nah dari hal itu, mari kita melayani calon nasabah dan nasabah kita sama seperti kita melayani diri kita sendiri.
kita bisa belajar dari diri kita terlebih dahulu. maka dari itu, perhatikanlah pekerjaan kita dan belajar dari apa yang kita lakukan dari diri kita dari hari lepas hari.
eddy
saya setuju dengan komentar anda,dari awal saya baca sampai habis hanya mencaci maki saja...gimana kita mau sadar asuransi kalau sesama agen saling berebut,seharusnya mereka care thd nasabah,edukasi dulu atau sosialiasi dulu dr awal apa yg disebut asuransi sampai nasabah benar2 butuh,jadi jangan lansgung sales saja pasti tidak akan lama karena nasabah tidak membeli sesuai kebutuhan dan para agen harus memberikannya dengan hati yg tulus karena ini bisnis yang mulia,jadi kalau menurut saya semua produk suransi semua hampir sama jadi tinggal gimana kita saja dapat membantu orang dengan ikhlas dan pasti hasilnya akan maksimal,nggak usah ribut siapa yang nomer satu atau berapa besar rbc nya,yang penting mereka trust dan after sales yang paling penting buat para agen asuransi,jadi siapapun agennya,dimanapun perusahaan asuransinya,kalau kita menjual dengan hati pasti akan membantu banyak orang
BalasHapusseharusnya janganlah menjelek-jelekan asuransi. inget kode etik AAJI ,,,,
BalasHapusini ada yang MDRT kagak si, terutama yang merasa dirinya paling JAGO dan MERASA PALING HEBAT PERUSAHAAN- nya Capek Deh.....udah pada pada kena CUCI OTAK, jadi BEGO Semua..!!!haha
BalasHapussaya mau dunk asuransi yang menjamin 100% kasih manfaat yang paling bebas resiko... soalnya hidup kan banyak resikonya. jalan aja udah bener sesuai tempatnya, eh masih juga bisa diserempet orang yang juga dah hati-hati...
BalasHapusLUAR BIASA... Sudah Tidak Jamannya Agen saling RIBUT pepesan kosong... Ayo SEMANGAT dan Kerja Keras seluruh Agen Asuransi Indonesia.. Buktikan Kerja keras mu u/ bangsa mu. agar penduduk Indonesia SADAR Asuransi dan memahami betapa Pentingnya Asuransi untuk hidupnya.! Ingat, jadi Agen Asuransi Harus Pintar dan bekerja dgn HATI, agar bisa memberi solusi bukan hanya pintar merayu demi komisi..!!
BalasHapushahaha... agent2 baru pada semangat nih.. luar biasa.. apapun perusahaan mu, yang penting income mu dan team mu no 1.. apa gunanya perusahaan no 1 tapi agent2 nya biasa2 aja.. ya kan.. ini bukan masalah perusahaan,, tapi bagaimana kita bisa menyadarkan masyarakat buat ber asuransi.. :)
BalasHapusada yg tau ? asuransi apa yg sangat memperhatikan kesejahteraan agen2nya ? percuma kan kalau perusahaan asuransinya sukses tapi kehidupan agen2nya gak sukses (melarat) ?
BalasHapusWAHAI SODARA SODARA SEMUA, TOLONG JANGAN SALING MENJELEKKAN SATU SAMA LAIN, LOYALLAH PADA PROFESIONALISME ANDA (SEBAGAI AGENT ASURANSI PROFESSIONAL) TANPA PERLU MELIHAT DIBAWAH BENDERA APA ANDA BERADA, TOCH SEMUA MISINYA SAMA YAITU UNTUK KESEJAHTERAAN INDONESIA DAN KESEJAHTERAAN DAPUR ANDA DIRUMAH. PEACEEEE...I LOVE U ALL
BalasHapusnah ini yang bikin tmbah bingung, ane baru aja direkrut jadi agen di BNI Life, tapi ko dari daftar di atas sama sekali gak ada ya tercantum nama BNI Life... apa sama sekali gak terkenal, ato masih baru berdiri?? yang dibutuhkan orang itu khan pasti investasinya, kalau asuransi mungkin orang gak begitu tertarik,,, curhat curhat, jadi berkarier disini gak nih ane.... ah bingung
BalasHapuscoba cek majalah investor,,,,, perusahaan anda cukup bagus di kelas nya....
HapusLogika saya ko malah kebalik ya...
BalasHapusYg equitynya banyak, profitnya tinggi...berarti pandai mencari nasabah, tetapi ngirit pembayaran claim...:D
Yg ngejelek2in bukti klo semangatnya cuma cari profit tapi minim pelayanan nasabah.... - bukti pendidikan yang buruk kepada agen oleh perusahaan2 ybs :(
*dari calon nasabah bingung
From: Calon nasabah bingung...
BalasHapusSetelah membaca komen dari atas sampai bawah....hampir semua yg komen sepertinya agen asuransi.
Dari cara komen nya, keliatan seperti pedagang MLM kacangan.... Mirip lah...semangatnya...bahkan ada yg pake teriakan yel2... Pesan yg diterima oleh kami calon nasabah adalah....'anda2 mencari profit sbesar2nya... Sedangkan urusan klo terjadi klaim...itu sih urutan nomor 19...serahkan aja sama perusahaan :(
Ada beberapa nama Asuransi yg muncul di page ini...yg tadinya masuk list saya... Tapi melihat gelagat agen2nya...seprtinya semua yg listing di page ini harus saya coret....
Klo kami nasabah sih terserah deh...(bahasa gaulnya "wot-eper lah!") mau perusahaan paling apapun gelarnya...kami ga peduli.. Kami cuma ingin yg klo masuk RS..tdk perlu mikir kebanyakan... Ingin perusahaan asuransi yg proaktif mengurus ke administrasi RS jika ada nasabah yg terkena musibah dan harus masuk RS dll... Ingin perusahaan asuransi yg punya semangat peduli dan membantu...bukan semangat jualan panci sebanyak2nya...
*makin bingung
hahah hahah , ini agent pura pura jadi nasabah.....
Hapustakaful itu asuransi apa ya..?
BalasHapussyariah bos,,,, udah kembang kempis tuh,tp lebih jelas nya cari aza kebenaran nya,biar gak jd fitnah
HapusTakaful itu salah satu nama perusahaan asuransi jiwa. Yang saya tahu didunia ini ada 2 perusahaan asuransi yang menerapkan prinsip syariah dari awal berdirinya. salah satunya "Takaful" itu. Saya disini juga berprofesi sbg agent asuransi,Tapi bukan dari Takaful. Saya agent dari AIA Financial yang selalu berusaha menawarkan produk syariah dari AIA Financial. Saya sangat prihatin membaca komentar dari temen-2 di atas. sebenarnya wajar klo masing-2 agent mengunggulkan companynya masing2. Tapi bukan begitu caranya.Saya selama ini bekerja bukan mencari komisi semata. Tapi saya lebih mengedepankan bagaimana caranya mengedukasi para calon nasabah saya, pentingnya asuransi jiwa. Asuaransi jiwa digunakan sebagai salah satu instrumen yang paling utama dalam hal perencanaan keuangan keluarga mereka. Saya berusaha utk menjadi financial planner para keluarga di indonesia. Bekerjalah dengan hati teman-teman agent asuransi. Coba pikirkan sebenarnya apa kebutuhan para nasabahmu. Bagaimana jika anda sebagai nasabah bukan agent asuransi. Masih banyak sebenarnya yang ingin saya tulis disini. Semoga lain kali bisa sharing di sini. Silakan mampir di blog saya http://ecayana.wordpress.com/
BalasHapusTerima kasih
informasinya cukup bagus.saya adalah calon pemegang asuransi. saya sengaja searching di sini untuk tahu perihal tersebut. tp yang saya dapat hanyalah kumpulan anak-anak kecil yang beradu mulut.Meskipun tidak semuanya seperti itu. Sangat disayangkan padahal media sosial ini bisa dijadikan bahan referensi yang cukup baik bagi calon pemegang asuransi, malah isi komentar digunakan sebagai ajang debat kusir. Saya jadi berfikir ulang untuk menanamkan investasi saya, apalagi kesehatan keluarga saya jika para agen-agen berlaku seperti ini.
BalasHapussemoga teman-teman bisa memberikan manfaat edukatif bukan ajang pembelaan diri
best regards
setuju.
Hapusiya setuju,, ini saat nya nasabah yang pintar.. jangan agen nya yang kepinteran.. :) dear valuable nasabah, saran saya cuma satu sebagai agen asuransi.. Anda punya hak untuk melihat polis 14 hari setelah terbit polis.. nah baca polisnya, kalau ada yang tidak mengerti di tanya.. kalau ada yang tidak cocok di batalkan, jadi uang dikembalikan..
BalasHapussekedar edukasi, pengurusan klaim bukanlah kerjaan agent asuransi, pengurusan klaim adalah tanggung jawab dari nasabah, dan hak nasabah adalah menerima klaim tersebut..
agent hanya perpanjang tangan dari asuransi untuk menawarkan produknya.. dan rata2 produk asuransi plus minus lah..
nah nasabah, pastikan anda sisihkan waktu untuk baca polis anda ya.. biar gak kecewa.. :)
heheheh siiip semuanya pokoknya deh..... horas.. bravo...viva pokoknya yang sip sip semua mgumpul jadi satu.....
BalasHapusplg asik jd telemarketing asuransi yg mana ya?
BalasHapusmohon gunakan kata kata yang sopan
BalasHapusbagus juga untuk menambah info bagi yang berkepentingan, tapi kenapa untuk semua katagori tidak diikutkan karena data ini perlu untuk disosialisasikan, tks sheringnya pak
BalasHapusKATAGORI YANG PENTING SAJA YANG DI SHARE PAK.... Terlalu banyak kategori akan membuat rancu....
BalasHapusMenurut bapak kategori apa lagi yang perlu ditambahkan ???
smangat Pagi,
BalasHapusHabis gelap terbitlah terang...........
Saya mulai tersadar akan pentingnya asuransi
sekarang saya sebagai salah satu agen asuransi
Marilah sama2 edukasi calon nasabah kejalan yang benar
Dulu saya pernah jadi korban asuransi
makanya sekarang saya jadi agen tidak hanya cari profit untuk siri sendiri tapi nasabah juga merasa diuntungkan dengan informasikan kelebihan den kekurangan produk kita, sehingga hubungannya bisa panjang...........
Salam Dahsyat OCRE............
Sutama Bali Sequislife
Sudah sudahhh wong perusahaan asuransi itu bkn punya kalian, capek2 amat ribut. Emg CEO mereka bkl dgr??? Intiny asuransi itu menjamin kehidupan kita di masa dpn, tinggal nasabah yg pinter akan cari info mana asuransi yg baik menurut dia.
BalasHapusKlo kita mengaku sbg agent yg baik, maka tau kode etik sbg agent tdk boleh menjelekkan satu sama lain. Tiap perusahaan asuransi punya produk unggulan msg2. Smua klaim akan susah klo prosesnya dr awal tdk benar, antara agent dengan nasabah harus saling terbuka.
Saya agent prudential, tp sy tau betul ttg perusahaan asuransi lain spt axa, bni kife, allians, manulife, bumiputera, sequis life, avrist. Terlepas sy sbg agent di prudential, sy pun belajar ilmu asuransi lain. Krn sblm sy di prudential sy pernah mjd agent dari perusahaan2 tsb. Bahkan sekarang sy juga ikt bergabung dengan avrist meskipun memakai nama suami sy. Perusahaan asuransi itu sbtlny saling melengkapi bkn menjatuhkan apalagi dengan kata2 yg tdk pantas kluar dari orang2 yg intelektual.
Smoga bermanfaat
Salam sukses
Selamat pagi.....!!?? Pagiiiii............
BalasHapusApa kabar........ !!?? Luar Biasa.....Dahsatnya. Yes....Yes...Yes....!!! Jangan ribut ya.... kita tahun ini jalan-jalan ke Barcelona... sambil main angklung, nunjukin budaya kita... wah seru yah..., Sukses Agent Prudential...!!! yang jelek2in jangan di ajak.. daaahhhhhhh.........!!!
Salam Sukses buat teman2 di Super Agency / CB 1 The Superior Team
BalasHapuspaling yang ribut2 diatas agent2 baru, semangat baru tak terkontrol belum berprestasi dan minim ilmu kode etik agent AAJI aja belom tau jadi omongan kacangan yang di umbar. yang menilai industri asuransi kan sdh ada lembaga independen dan sdh ada pengawas BAPEPAM, kriteria penilaian sdh jelas ada 14 kriteria,jadi bukan agent yang menilai baik buruknya perusahaan asuransi itu.
BalasHapusBetul kang saya setuju, yang terpenting sekarang kita bekerja dengan hati..., ikhlas....jujur... pasti tumbuh kepercayaan dari masyarakat pasti perusahaan semakin besar dan komisi kita menjadi besar pula..wuiiiiiih, luar biasa, sukses ya..???? (AIR)
Hapuswaduuuhh,,,,pada ribut aja nih
BalasHapuskalian tu blm kaya sihh klo sy sih sudah kaya, hehehee
bagi yang profesional, ini justru tidak mencerminkan profesionalitas kalian,,,justru bs dipertanyakan agent seperti apakah "anda" itu
maaf klo sy terkesan blak blakan,,,krn mmg itu adanya
suksess...mari kita bersama dewasakan bangsa dengan mendidik masyarakatnya agar sadar ber asuransi
setuju pak..
Hapusagent dilarang menjelek-jelekkan produk lain, krn semua produk toh pnya plus minus..
kalo saling cacimaki gni berarti dulu waktu ujian jadi agent pada nyogok nih..hehehehe
DAMAI BRO ......... TUNJUKIN AJA PRESTASI KITA ........ PAKE ILMU PADI LEBIH BAE DARI PADA PAKE ILMU TONG KOSONG
BalasHapussetuju sama @Andre Laratsemi :D
BalasHapussepertinya tulisan di atas tidak menjelek-jelekan perusahaan asuransi manapun. menggunakan ANONIM juga seperti pengecut bukan?hehehe.
bukankah sudah ada Kode Etik yah, bahwa dilarang menjelek-jelekkan perusahaan asuransi Lain. hukumannya adalah pencabutan ijin agent plus di'black list (sehingga tidak akan bisa bekerja di perusahaan asuransi MANAPUN).
Salam damai Indonesia ;)
ngeliat komentar2 sebelumnya, inilah kenapa banyak males ambil asuransi dari agen murni soalnya kyknya rata2 pada gk profesional alias kampungan..
BalasHapusbagusan asuransi mana ya buat jangka panjang ???
BalasHapusKayaknya Prudential tahun 2012 ini tetap jadi yang terbaik ( dilihat dari 11 kriteria penilaian majalah investor ). Bukan dilihat dari pemikiran masing2 individu agent asuransi. hehehehehehe.............
BalasHapusKalau mau beli asuransi cari agent yang MDRT dan juga ahli tentang asuransi kesehatan dan ahli juga tentang asuransi kerugian apalagi yang ahli tentang asuransi mal praktek buat nasabah yang gelarnya dokter, pasti mantap itu agen
BalasHapusSemua asuransi bagus, tgl bagaimana kebutuhan kita akan asuransi tersebut, apakah untuk kesehatan (health) ataukah untuk dana pensiun kelak... sudah banyak agen asuransi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. nasabah bisa memanfaatkan mereka (agen) untuk informasi produk2 terbaik dari perusahaan mereka. Mau yang masuk peringkat atau asuransi yang gak masuk peringkat itu semua pilihan anda para nasabah. Dan untuk para agen, mari semua saling berkarya dengan cara yang benar dan tanpa membuat bingung calon nasabah. salam sukses.....
BalasHapushehehehe, katanya agen asuransi, ternyata debatnya pada kampungan ya.....
BalasHapusWalah..walah...sesama agen saling berdebat. apa sih untung kalian. sudahlah...capek2 kalian berdebat sama2 mengharapkan komisi kok. Lebih baik kalian mengbangun usaha sendiri, bangun asset sendiri...
BalasHapusApa untungnya kalian memperdebatkan asset perusahaan asing...
Bangunlah asset sendiri. jadi enterpreur murni, buka lowongan utk org lain.
DEBAT NYA KAYAK NONTON OVJ YA YAAAAAAA EEEEEEEEEEWEK WEK WEK WEK
BalasHapusBrow brow brow....
BalasHapusMohon Maaf ya bagi nasabah bayarlah premi itu sendiri, jangan titip sama agen.. agen bukan colector, agen finacial planer... maka bayar lah sendiri...klo bisa rekening di bank auto debet, kan enak...klo anda minta di collect sama agen, ya namanya jg human, bisa di tileb bisa jg bener2 dibayar...membayar premi kewajiban nasabah, memberi pertanggungan kewajiban perusahaan, membantu klaim kewajiban agen. begitu...(Ingat Asuransi itu kebutuhan)
Mohon diingat utuk para agen, sebelum closing tanyalah ke nasabah bagaimana kondisinya kesahatannya, jangan asal kejar komisi...jika tidak memungkinkan untuk ikut, ya jangan di paksa diikutkan...dan selalu jelaskan apa yg tidak bisa diklaim, biar adil.. jadi nasabah tau apa yg diklaim apa yg tidak sama2 tau ga ada yg rugi!
BalasHapusgogogo PRU
BalasHapusSaya sedang mencari asuransi yg bisa mencover seluruh biaya rumah sakit seluruhnya sesuai kwitansi, dan sekaligus investasi dengan pengajuan klaim yg mudah jg CS yg ramah untuk area balikpapan-kalimantan, kira2 asuransi apa ya yg bagus dikalimantan? Penilaian saya tentang perush asuransi terbaik,klo mnrut saya pribadi, selama kekuatan aset perusahaan tersebut msh bisa bertahan untuk 80thn kedepan walaupun bukan perusahaan no.1 dikelasnya tidak masalah asalkan jg bukan perusahaan yg asetnya rendah jg sehingga tidak mampu membayar klaim , karna yg saya butuhkan sejujurnya adalah manfaat asuransi yg maksimal buat konsumen itu sendiri saat kami membutuhkan perawatan kesehatan,bukan asuransi yg semata2 hanya memperbesarkan perusahaannya saja,tapi tidak memberikan bantuan yg maksimal untuk pemegang polisnya,,, ^-^
BalasHapusDear Bapak / Ibu
Hapussalam kenal saya Nurie agent Prudential di Balikpapana
alamat agency saya di Bp.
Jika Bapak berminat mendengarkan sharing saya tentang prudential
bapak bisa menghubungi ke no hp saya.
salam
Nurilah Ridawaty
0852-4760-9712
ckckckckckckckck....heran sama agen asuransi kok saling ledek sih....ini pasti aturan mainnya sama...jadi sama2 buka borok masing2....kasihan sama yang benar2 agen murni...
HapusSaudara/i katanya agent berlisensi,hargailah kode etik,jangan hanya berlisensi cm di cardmember agency saja,hati nuraninya juga harus berlisensi,penduduk indonesia masih banyak,gak usah bingung mau prospek orang,apalagi pemerintah membuat aturan wajib asuransi tahun 2014 ,ayo berkompetisi yang sehat....ceritakan apa adanya kepada nasabah,tugas perusahaan smartsaving itu melayani kesejahteraan masyarakat
BalasHapusHormat saya
Raga
Prudential agent
info call:pin bb 280C7102 /08572 8057055
mas setau saya agen ga boleh promosi kya gini deh,,ntar malah ditegur kantor kalo ketauan,,mending apus deh..
Hapusjujur aja setelah saya baca2 komen diatas jadi ragu buat ikut asuransi kesehatan padahal saya butuh asuransi kesehatan...kalo gini seh saya mending pilih yg asuransi BUMN aja lah walaupun pertanggungannya kecil
BalasHapusJangan lagi percaya Prudential, Abang saya yang meninggal 6 bulan yang lalu sampai skrg msh belum dibayar klaimnya. padahal persyaratan sudah kelar semua. gilanya lagi, saat nemani tetangga ane klaim, yang pegang giro nya adl agen prudential, trus saat tanda tangan, agen nya menutup nominal yang ada di giro, dan proses pembayaran klaim dilakukan dgn tertutup. gila aja kan? agen prudential itu licik, penipu dan parasit pada nasabah.saya memang bukan agen, tp krn tingkah prudential, saya jadi ragu dgn asuransi. padahal kalau di perusahaan lain, klaim lbh gampang dan di transfer ke rekening ahli waris tanpa perantara agen dan pake giro..
BalasHapusYang Terpenting>>>
BalasHapusMisi suguhkan yang terbaik buat Nasabah>>>
Semua asuransi punya misi baik...
BalasHapuspunya kinerja yang baik...
Namun nasabah yang cerdas...
Akan Memilih YANG TERBAIK...
gAk UsAH DIsEBUt...
sEMUA sUdAH tAHU........
Semua Perusahaan Asuransi itu Bagus, sekarang bergantung kekuatan modalnya dan SDM agencynya, bonafit tidak. Tidak semua agen menyampakan informasi dengan lengkap bahkan tingkat profil resikonya tidak disampaikan cuma demi mendapatkan komisi. Maka dalam hal ini nasabah banyak dirugikan. Misi seorang agen adalah " MENOLONG" bukannya "MENGEMIS" dengan menghalalkan segala cara. Semoga ini menjadi pelajaran dan instropeksi.
BalasHapusMaju Terus Asuransi Indonesia
ayo smangat....smoga dari perusahaan bs ngasih benefit kemakmuran ke karyawan,begitu juga karyawan bs ksih sumbangsih ke perusahaan, dan yang terpenting smuanya bersinergi untuk best public service...
BalasHapussecure your life!!!!
BalasHapusmari Ber asuransi..
BalasHapussekedar saran bagi yg mau berasuransi,menurut saya Manulife,BNI LIFE dan Prudential masih yg terbaik......
BalasHapusManulife UP paling tinggi
Pru di bidang kesehatan cukup bagus
BNI LIFE dgn program serenity bs mengcover kesehatan seluruh keluarga hanya dalam 1 polis
iya mank ketiganya baik tp itu menurut anda.....saya dah mengalaminya sendiri ikut asuransi pru tp,saya sangat..sangat kecewa sekali masalah claimnya....
Hapusinfo tambahan untuk penggemar asuransi bahwa di commonwealth life juga mantabbbbb....
BalasHapus- UP dasar tinggi dg biaya sangat murah
- rider kesehatan bs untuk sekeluarga dlm satu polis
- berlaku di semua negara tanpa kecuali
- menetap di luar negeri > 3bln boleh claim
dan banyak lagi....
info : 0812 6310 1894
bukti keseriusan perusahaan asuransi yang udah saya ikuti. ga tanggung2. sempet2nya bikin yang kayak gini. buat referensi aja bagi yang BINGUNG2 milih asuransi. kapok saya ikut ke "agen" klaimnya lambat dan accesnya susah.apalagi harus ngehubungi agen atau dateng ke kantor cabang. gila aja di kabupaten saya ga ada kantor perwakilannya. ribet dong kalo klaim. makanya saya ambil asuransi disini.
BalasHapushttp://www.rencanakansegera.com
Ijin share di blogku ya om . .
BalasHapusinformasi yang mantap, thanks .
Asuransi Bakrie bagus ga?
BalasHapus